Saturday, January 18, 2014

Perjalanan Panjang Menjadi Abdi Negara Part 1 ~bersyukur

Seperti posting saya sebelumnya, sudah saya niatkan kalau saya akan mengabdi di sekolah setahun..ya ternyata kebablasan selama 10 bulan. Alhamdulillah deh ya pokonya semua sudah di-setting oleh Allah sebaik dan sekonkret mungkin.

Best moment tahun kemarin boleh jadi adalah kado terindah yang Allah berikan setelah dikasih UTS dan UAS dariNya di tahun sebelumnya. Ini juga bagian dari kado ulang tahun buat ibu tersayang.


Di samping masjid Salahuddin inilah sekarang saya mengabdi, kantor pilihan yang paling dekat rumah belom tembus malah terdampar di sini, ngga tau sampai berapa lama..mungkin akan pindah saat penempatan definitif atau untuk berpuluh tahun mendatang. Eniweeei, sekarang saya jadi bagian dari negara nih, semoga nanti suami dan anak-anak saya rela ikhlas dibagi cintanya untuk negara yaa..

2 comments:

  1. tenang mim...masih di belantara jekardah aja koq :) biasanya kalo wanita ga jauh2 penempatannya dari homebase, kecuali kalo ada special case kayak penerimaan S1 angkatan 2010 yang katanya kena masalah pas ujian DTSD
    jiayodinda :D

    ReplyDelete
  2. iya ham..doain ya semoga stay homebase aja, jadi penasaran nih sm cerita angkatan 2010, bisikin dong ham hihi

    ReplyDelete

Please leave your comment here..