Monday, October 28, 2013

that's why i owe you my current job (3)



Karena seumur hidup ngga pernah dikasih kejutan kaya begini, jd rasanya tuh yaaa Allooh ini beneran mereka pada bikin kaya begini? Sampe rumah, buka pintu ada segerombolan bocils kece yang nyambut kemudian...
Liat Ernest yang bawa kue bikin berasa okee gw punya adek perempuan nih ya, hahaha
Liat anak bujangku yang tidak pernah aku lahirkan, si kepala suku XI TKJ 1 R. Andhika bawa kue, hadeeeh merinding banget, kaki gemeter serasa ini pangeran yang bawa hahaha

video

Liat ini rasanya tuh yaa, merasa disayang banget sama semuanya. Cuma bisa bales dg kalimat "terima kasih buat semua cinta kalian". Semoga semua anak-anak muridku menjadi anak yang berguna buat bangsa negara dan jadi anak yang sholih/ sholihah, bahagia dunia dan akhirat, aamiin.


makasi yaaah :)