Monday, January 21, 2013

Surat buat Ibu

10 Oktober 2012

Untuk : Ibuku Tersayang


Ibu, tahun 2012 bulan ini umur aku sudah 23 tahun

Sudah cukup untuk dibilang dewasa bukan? 
Ibu, tidak tau apa kebaikan yang aku buat sehingga Allah memberikanku malaikat seperti dirimu
Ibu, hadiah ini khusus aku beli untukmu
Aku kumpulkan uangku sedikit demi sedikit untuk bisa membelinya
1 dinar ini sudah lama sekali ingin aku belikan, 
sejak SMA aku udah mikir kalo aku mau beliin ini suatu hari
Ini uang dinar dengan kadar yang sama seperti di zaman Rasulullah
Ibu, doakan aku ya semoga disisa umurku ini aku bisa bermanfaat bagi orang lain
Semoga cita-citaku untuk sekolah di luar negri segera bisa tercapai
Semoga aku mendapat jodoh yang muttaqiin tahun depan
Dan banyak cita-citaku yang lain..
Ibu, terlalu banyak kesalahan yang aku buat sehingga kemarin Allah menegurku
Aku ingin selalu bahagiakan ibu dan bapak, membanggakan kalian berdua
Agar ibu ngga pernah menyesal melahirkan anak seperti aku
Semoga ibu dan bapak diberi umur panjang oleh Allah sehingga bisa melihat aku sukses
Semoga keluarga kita dikumpulkan kembali di surganya Allah nanti
Aamiin



1 comment:

  1. Amin ya Rab...
    Gw tadi baca buli2, sekarang baca ini... Yang tadi ketawa2tiwi, sekarang cengeng, dikit sie... Gw do'ain sukses selalu buat lw sis..mim..
    Gw bookmark ya sis...

    ReplyDelete

Please leave your comment here..