Saturday, September 22, 2012

Mau dinar??

Kenal dinar??? ga gaul banget kalo ngga kenal nih baca artikelnya disini. Kalo tentang beda Dinar dan Logam Mulia disini. Dinar tuh ye..udah bikin jatuh cinta sejak SMA sewaktu ikut semacem workshop dinar dirham di rumah kakak kelas. Kece banget bentuknya bikin jatuh cinta, sejarahnya bikin jatuh cinta, nilainya bikin jatuh cinta, cintaaaa dinar dirham pokonya. Bentar lagi kesampaian nih *pamerbodoamat, aamiin 

Penampakan dinar sumber: http://dinaremasku.com/
Dompet Dinar sumber : http://dinaremasku.com/

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here..