Monday, September 3, 2012

Ketagihan menulis target!

Membuat coretan-coretan rencana setiap bulannya di agenda itu begitu menyenangkan, tetapi lebih menyenangkan ketika bersusah payah mengupayakan nya menjadi nyata.
Juli ini saya membuat 3 rencana dan 2 dari 3 rencana tersebut berhasil saya laksanakan dengan baik.
Tercatat dalam agenda saya  Sabtu Juli 14 2012
Selanjutnya !!
1. Ikut ADS --> which is TOEFL ITP must be >= 500
2. Ikut pemilihan Kang Nong Tangsel 2012
3.  masih rahasiaaa karena baru 30% terwujud...

Bulan ini September, Aplikasi ADS sudah terkirimkan dengan selamat di kantor Australian Award Office di Kuningan. Yang berarti TOEFL saya mencapai >= 500 point, hampir saja ngga bisa ikut karena skor saat TOEFL ITP pertama tidak mencukupi (Rp.300.000 melayang maaan!!). Alhamdulillah 2 minggu sebelum tutup tanggal, hasil tes TOEFL ITP yang kedua kalinya mencukupi, yes!! Gak sia-sia lah keluar uang Rp.600.000.

Hal gila kedua yang saya rencanakan di bulan Juli itu adalah ikut pemilihan Kang Nong Tangerang Selatan 2012. Hahaha sumpah gw ngga pengin jadi artis kalo ngga terpaksa :p, tapi cuma mau mencoba sejauh mana bakat terpendam yang saya punya dan sebagai tes mental. Karena dibutuhkan syarat foto close up + foto seluruh badan, maka saya memberanikan diri datang ke salah satu studio yang profesional. Lah, udah jauh-jauh naik angkot ko malah ngga nerima foto dikarenakan fotografernya ada janji. Ya akhinya foto di studio foto biasa yang dengan Rp.40.000 saja sudah mendapat 3 foto ukuran 4R dan 1 buah CD masternya hahaha.

Mau saya antarkan langsung ke Dinas Pariwisata Kota Tangsel tapi ngga tau lokasi (ngga mau capek tepatnya) ya sudah dikirim lewat JNE aja, lewat service YES (Yakin Esok Sampai) Rp.11.000. Audisinya kapan?? Tanggal 1 September 2012 kemarin di ITC BSD.

Finally, I got TOP 50 Tourism & Cultural Ambassador of South Tangerang. Saya masuk dalam 25 semi finalis Nong Tangerang Selatan 2012 woyy!!

Sebuah percobaan yang lumayan kan, sayang saya ngga coba ikut saat usia saya lebih muda, tapi kalo mau coba masih ada 1 kesempatan lagi tahun depan. Yosh!
Yang ketiga? Hampir terwujud, hampir...doakan yaa. Subhanallah saya jadi ketagihan menulis rencana-rencana jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang, saya ketagihan target! 



1 comment:

  1. Bagus kan klo punya rencana jangka pendek,,apalagi tercapai?
    Satu lagi mim....70% lagi... Semangat..semangat...Semangat...!
    Insya Allah semuanya terwujud Mim...Aamiin...

    ReplyDelete

Please leave your comment here..