Monday, July 23, 2012

If I were a boy upss a man i mean

Kalau ditanya profesi yg diinginkan dari lubuk hati terdalam, Sebagai seorang sailormoon, yg memiliki jargon "dengan kekuatan bulan akan menghukum mu!" penginnya jadi detektif (kebanyakan baca conan) kalo ngga yaaa P O L I S I. Aneh banget kali kalo orang tua sampe tau keinginan terpendam gw hahaha najong bgt pengin jadi polisi loh ternyata...
if i were a man, i would  become  a policeman
I'm a woman, Kenapa ga jadi polwan aja? yaaa, kan musti realistis dooong, polwan bukannya ga boleh berjilbab ya? iya ga sih, kecuali di aceh kayanya blom pernah liat polwan sini yang berjilbab. Semoga ke depannya ada dan banyak polwan yang hijabbers community aamiin

1 comment:

  1. :)..kalau fatima jadi polwan, pasti para penjahatnya jadi baik,,hehe..tapi jadi bu guru pun tak kalah baiknya,bahkan lebih baik mungkin dalam arti membuat kader2 bangsa menajdi semakin baik..

    Selamat berkarya,
    ishaq

    ReplyDelete

Please leave your comment here..