Monday, June 18, 2012

Caring Colours YCPA 2012




Huaaah, seneng banget rasanya bisa ikut acara Young Caring Profesional Award 2012, acara yang diadain oleh PT Marta Tilaar, melalui produk Caring Colour. dengan tiket yg hanya Rp. 75.000 saya dapat banyak banget inspirasi, terlepas dari diskon produk Caring Colour, lunch sepuasnya, Coffee Break yg mantap, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw this event trully DAEBAK!!

Acara award ini juga bukan seperti award yang biasa saya tonton di TV, yang biasanya identik dengan wanita cantik, single, tinggi, langsing, dan sedikit berwawasan hahaa.. wanita yang menjadi finalis YCPA bener-bener amazing, menjadi finalis saja sudah sangat keren sekali. Ada 19 finalis yang berasal dari background pendidikan yang berbeda, umur sekitar 20 - 35 tahun, ada yang masih single, ada yg "ibu rumah tangga", ada yang dosen, ada yang master degree in Turkey, ada yang banker, ada yang pengusaha batik, ada yang pemilik kebab Babarafi (tau kaan??), ada yang.... aaaah semua wanita-wanita keren, sumpah jiper banget ada disana. Mereka semua wanita-wanita cantik yang sebenarnya, ga nyesel deh ikutan ini. Belom lagi pembicara talkshow nya, semua mengambil tema yang sama C A R I NG
Caring for yourself
Caring for your your family, 
Caring for your company, 
Caring....
Ada beberapa inspirasi yang masih sangat membekas di otak saya dan membuat saya sangat bersemangat. Pembicara yang keren-keren itu, ada salah satunya Country Head Google Indonesia Mr. Rudy Ramawy, ini orang humble banget, gimana dia berbicara, berbagi, dan yang paling gw inget pas dia bicara di depan selama 20 menit itu, dia bawa catatan dengan kertas, Do you get what i think??? Dia itu Country Head Google Indonesia looooh, masih manual, keren sumpah, dia ga pake tab, ipad, atau apalah yang pastinya bakal membuat dia kelihatan lebih hi-tech, dan saya terpesona haha. Pas dia bicara pun, dia secara natural melihat catatan itu, manusiawi banget deh.

Comfort is scary
"am i growing? am i studying??.."
Kurang nyaman -> belajar -> tumbuh -> Taraaaaaa!! 
lahirlah Sang Multi talenta
Rudy Ramawy
Country Head Google Indonesia
Caring for your company is to create an IMPACT
Lain halnya dengan pembicara hebat lain, Alvin Adam tau?? yang jadi presenter Just Alvin di Metro TV. 
Work is Exciting!
Tidak ada sesuatu yang kebetulan dalam hidup
Alvin Adam 
Jurnalisme Rasa

Caring Colours Femme Talks 2012 Betti Alisjahbana 


Caring Colours Femme Talks 2012 - Renee Suhardono   


Stand up comedy @ Caring Colours Femme Talks 2012 

by Ernest Prakasa 


Caring Colours Femme Talks 2012 - Tri Mumpuni   


dan..ini yang paling best, 
Kalo semua orang mau melakukan "sesuatu" pasti akan ada hasilnya. 
I have not failed, I have just found 10.000 ways that won't work. 
"Jika gagal, diulangi lagi, gagal di ulangi lagi" 
"perempuan itu dikaruniai sabar, istiqomah, konsisten, fokus" 
"saya perempuan, saya sabar menunggu sampai saya mendapat apa yang saya inginkan" 
"My bussiness is beyond profit & beyond money" 
Caring for others adalah berbagi 
lakukan yang terbaik untuk orang lain, karena hal baik akan mengikuti
Tri Mumpuni

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here..