Thursday, May 3, 2012

Ya Allah kenapa saya aneh?
Cara berpikir saya ko sering ga seperti orang kebanyakan ya?
Kalo orang-orang mau jadi luar biasa saya ko malah pengin jadi orang yang biasa-biasa aja ya?
saya mau jd orang biasa yg membuat orang di sekitar saya menjadi luar biasa, yes!

ucluk ucluk ucluk disuatu siang di ruang guru..
huhuhu (suara nangis) anak sekolah, temen2nya pada ribut, "kenapa?"
dia jawab "putus"
lalu hening hanya ada suara tangis, 
ada yg pasang muka penasaran, ketawa-ketiwi, dan khawatir
dan saya stay calm with my POCKER FACE
dalem hati 
"ini gw yg keliwat cuek, apa ini bocah yg lebay?"
Jadi perempuan jangan cengeng, dikit dikit ngerengek, ngeluh, nangis, bukan berarti saya juga ga suka begitu tapi seenggaknya jangan membuat kita dikasihani sama orang banyak.
Pikiran kaya ini sering banget kejadian
"ini saya yg kelewatan baek, apa ini orang yang kelewatan jahat"
"ini saya yg kelewatan sabar, apa ini orang yang kurang ajar"
"ini saya yg aneh, apa dia yg lebih aneh"
TUH kaaaan ANEH

2 comments:

  1. usul saran boleh..? bu Guru nampaknya perlu juga menaruh empati kepada muridnya yang lagi ada masalah,termasuk masalah2 remaja, karena frame berpikir siswa usia SMA tentu beda dengan orang dewasa dan itu perlu bimbingan, biar mereka nggak lebay atau salah brekspresi dalam meluapkan emosinya, biar gak ikut2an lebay kayak di sinetron2 itu..:)

    ReplyDelete
  2. im talking about me, objek di sini adalah saya om

    ReplyDelete

Please leave your comment here..