Tuesday, May 8, 2012

Jualan = Hobi yg baru 30% tersalurkan

Jualan adalah bagian dari hobi, apalagi jual sesuatu yg kita suka. Ini semua menyenangkan..membuat senang para ELFs, khuntorians, hati seneng ngerjainnya waktu berkreasi gimana bikin semua ini keliatan menarik buat konsumen (fanbase khususnya), waktu mengemasnya pun semua dilakukan dengan hati gembira, terus liat saldo bank account yang nambah apalagi :p
Dan menurut Bapak Ippo demikian, mau jualan amigurumi kapan kalo harus nunggu sampai saya bisa merajut? 
mau jualan baju kapan kalo harus nunggu sampai saya bisa menjahit? 
mau jualan kapan kalo harus nunggu saya bisa punya mesin sablon?
Makasih khuntorians, ELFs, yang udah beli dagangan saya..juga buat partners yg sudah percaya sama saya

ireumies yg siap meluncur :D

pesenan para khuntorians :)
Selanjutnya mau terus belajar ttg kerjasama, kepercayaan, profesionalitas, ke-istiqomah-an, masih sangat penasaran sama international shipping. Adakah yg mau ngajarin? atau ada workshopnya??

1 comment:

  1. Ssiiip..wah, ini buktinya kalo hobi juga bisa jadi bisnis yang menguntungkan,,:), semoga semakin laris dan berkah ke depannya ya bu..oya, barang yang dijual apa saja ya..? jika ada yang cocok, saya hendak beli..(serius)

    ReplyDelete

Please leave your comment here..