Friday, April 27, 2012

Misteri Kaca


Kata orang perempuan suka banget ngaca, kapanpun dimanapun kalo ada kaca bawaanya refleks aja gitu buat ngeliat sebentar, bahkan seringnya malah dibawa kesana kemari. Iya bener juga sih, tapi kenapa justru ada kecendrungan agak2 parno deh kalo liat kaca di tempat umum, kalo di rumah mah ya santai2 aja haha. Kadang si suka mikir, kenapa gtu orang suka ngaca? Saya malah suka nyeletuk "semakin banyak ngaca berarti menandakan kalo kita ngga pede sm diri kita". Asal ngomong aja dah, tau tuh pikiran orang aneh haha lah kan ceritanya kalo dia pede ama dirinya, yakin gitu dia ngga perlu dong ngecek di kaca mulu, ya ga sih? jangan2 saya doang yg kepikiran begitu, ABSURD


sekian, terima kasih
chuu~

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here..