Wednesday, February 15, 2012

Tips bersihin Wajah ala uyoung

Kulit uyoung yg mulus, licin dan milky skin itu ternyata yaa...ada rahasianya?


Kata uyoung, yg penting kita musti bersih2 kalo abis make up-an, sediakan milk cleanser, trus ternyata yaaa kata mas uyoung kalo cuci muka pake sabun khusus muka tuh musti sambil di pijat tp pelan2 karena katanya nanti kulit bisa stres kalo diperlakukan secara kasar, terus yaa setelah itu di bilas pake air bersih sebanyak umur kita (heheu) jd kalo umurnya 1 thn bilasnya cuman sekali tp kalo umurnya 20 thn bilasnya 20 kali dan seterusnya.. Nih kalo mau liat video tutorialnya :D

eh beneran loh abis praktek siang tadi wajah terasa begitu segar. Makasi tipsnya abang wooyoung

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here..