Friday, February 3, 2012

Makanya bapak/ ibu segerakan dalam merekrut karyawan, saya bukan narsis tapi saya ini langka looh jadi musti dilestarikan. Gerak cepat jangan letoy2, nyesel kan telat dua hari telpon saya??? Saya udah memilih yg lain, di interview terakhir kan sudah saya bilang ibu/bapak..saya ini PEKERJA KERAS, walaupun saya nihil di bidang ini tapi saya orang yang optimis, mau usaha dan mau belajar. 

Dan kalau ibu/bapak mau pendapat saya jujur, orang seperti saya yg mengharapkan masuk ke perusahaaan bapak/ibu itu banyak loh..tapi karena perusahaan yg lelet dalam merekrut jadi orang2 yg minat untuk bekerja keras memajukan perusahaan ibu/bapak jadi diambil duluan oleh perusahaan lain. Kami yang simpatik dg perusahaan ibu/bapak jadi malas dg perusahaan ibu/bapak. 


5 comments:

  1. waktu rekrutmen perusahaan memang biasanya panjang tidak seperti yang diharapkan para pelamar kerja..apalagi perusahaan bonafid, terkadang strategi ini dipakai untuk mengukur tingkat ketahanan, tekad dan keseriusan hati para pelamar kerja terhadap perusahaan tersebut..pengalaman saya sendiri, saat ini masih harus bersabar menunggu pengumuman kelolosan tahap akhir di sebuah perusahaan bonafid milik astra, padahal seleksi telah memakan waktu 2,5 bulan dengan 7 tahap tes. bahkan konon sebuah BUMN di tahun 2008 pernah melaksanakan seleksi karyawan dengan tempo 8 bulan..bikin teler para pelamarnya,hehe..

    ReplyDelete
  2. hehe iya kalo BUMN atau perusahaan besar wajar ya kalo panjang prosesnya tapi kalo perusahaan STD (plus penghasilan yg STD) dg rekrutmen terlalu berbelit-belit saya rasa mereka terlalu sombong :D

    Semangat buat nunggu deh om/tante haha sy lg dalam tahap kepepet ngga bs nunggu lama2, intinya si sy mau memanfaatkan sisa hidup saya dg baik smbil terus usaha belajar hal2 baru untuk mendapat mimpi2 yg sebenarnyaa

    ReplyDelete
  3. dua jempol deh...keep fighting..! ;)

    ReplyDelete
  4. kalo itu mah perusahaannya memang sombong non,,.sip deh, keep fighting wonder girl..! ;0

    ReplyDelete

Please leave your comment here..