Wednesday, February 15, 2012

maafkan fatima ya Pak Dody

"kenapa bapak terlalu baik?" jum'at kmrn saya nyeletuk gtu ke Pak Dody, trus sebelum beliau pulang saya sempat bilang "Bapak, smoga kita ketemu lagi yaa" << bapake udh tau kalo saya masih galau buat terima kontrak/ ngga.

maafkan fatima pak dody, ngga enak sumpah smp hari ini..mungkin saya terlalu berani meninggalkan orang2 sebaik kalian untuk sesuatu yg belum jelas di depan mata

masih kebayang2 obrolan ditelp hari senin kmrn, beliau jg kasih pilihan buat ganti posisi tp..ah sedih kalo inget

...........................................................................
...........................................................................
Pa dody : dari mana kamu tau ini bukan yg terbaik buat kamu
Fatima : saya udah berdo'a dan istikhoroh selama 2 minggu ini bapak, smoga saya dpt yg lebih baik 
Pa dody : jadi skrng km mau ngapain, kamu mau nyari yg ke TI
Fatima : iya (padahal saya blank dan jg udh seneng loh pak sm perbankan, tp hati ragu buat lanjut klo ingt resiko uang)
Pa dody : Yakin yg TI ngga pulang malem, di kantor ini kn lumayan deket sm rmh km
Fatima : (hening)...maaf ya Pak,, sy udh bisa kenal sm orang2 baik ky bapak, mba widhya, tp sy ga bs..mohon maaf lahir batin
...........................................................................

trus lupa deh siapa yg ngakhirin pembicaraan, kynya si Pak Dody..satu lagi saya menemukan seorang bapak yg  hebat dan baik hati. Smoga anak pak Dody yg katanya punya nama fatima jg menjadi anak yg sholihah dan teguh hatinya (ngga ky saya hehe) aamiin

sahabatku  tika ngomong "mgkin bkn rejeki..mrk mgkin baik2..tp Allah yg lebih tau yg terbaik buat lu..uda mun jgn diseselin..jadiin pengalaman aja..gmn kedepannya lu bertindak n ambil kptusan.."

BSM CIPUTAT!! Bersama Kita Bisa YEs Yes Yes!

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here..