Monday, February 13, 2012

Give Up, kata2 yg sebenernya ngga gw bgt si tp...menyerah sebelum terlambat, daripada nanti nyesel selama setahun. Sebetulnya, OJT 2 minggu itu udh ky sinyal yang Allah kasih buat saya, coba kalo ngga ada OJT?? apa kabar dunia?? Allah bener2 sayang, disaat 13 kandidat lainnya ngga ada yg dikasih kesempatan OJT 2 minggu, ndilalah yaa pas saya ko diminta untuk OJT sebelum kontrak. Mungkin biar saya bisa dpt gambaran kerja disana,,

Hari ini saya ambil keputusan yg sulit (jiaah), selamat tinggal kenangan 2 minggu di BSM. Ternyata ini jawaban dr Allah atas istikhoroh saya, siang saya bikin keputusan yg menurut saya besar lalu sore Allah kasih pilihan lg yg lebih nyerempet ke jurusan yg benar dr email yg ternyata udah mampir 2 hr yg lalu tp baru dibuka hr ini karena dr kmrn ngga punya pulsa modem. 

Sore ini pun saya dpt 10 sms dan 2 email dr bank sodara kandung BSM, dan ini posisi yg sy inginkan dari awal, mohon maaf lahir batin, saya tidak bisa berangkat untuk interview besok untuk bank yg satu ini. Saya juga heran knp bisa mereka kirim undangan interview di hari yg sama saat sy menolak sodara kandungnya?


Saya tau, bank tempat sy belajar selama 2 minggu ini berisi orang baik2 dengan sistem syariah yg baik, dan mereka menerima sy apa adanya, ibarat orang " he loves me but i can't love him back" hehehe

Keputusan siang ini saya ambil bukan tanpa pemikiran panjang, saya udah pikirkan matang2 dan berdoa, ditambah inget kata ibu "rejeki ada di badan bukan di tempat". Maafkan saya BSM Crews bukan maksud hati meninggalkan orang2 sebaik kalian, tp hidup adalah pilihan, kalau hari ini saya jd tanda tangan kontrak mungkin lengkap sudah kegalauan saya hari ini sewaktu liat email.

Thank you very much Angga my soul mate in BSM, my teacher mba widhya dan Pak Doddy, Pak Hendri, mas Azhar, Mas Bowo, Mas Justin, Mba Ema, Mba Siska, Mba Tata, Mba Novi, Mba Oci, Mas Andi, Pak Ady, Pak Dede, Pak Popo, Mas Rudy, trio security (Pak Martin, Pak Ali, Pak Rianto), Pak Ami, OBs (mas Sofyan dan Pak Ujang) dan seluruh nasabah BSM Ciputat yg mampir saat saya 2 minggu disana. BSM crews,, i do love you but i'm into someone else who might love me too,, terima kasih atas ilmu yg bermanfaat dan pengalaman yg berharga, aku akan sebarin ke orang2 biar pada nabung ke BSM Ciputat deh hehehe


Mari kita ngebolang lagi sodara sodara :)

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here..