Friday, January 20, 2012

Dari dulu yaa, sy selalu menjaga sikap, maksudnya? tujuannya si biar orang2 disekitar sy ngga malu punya saudara atau anak kaya sy. Waktu kecil walaupun ibu sy wanita karier tp sy selalu berusaha dapet nilai bagus dan jadi anak baik2, kenapa? salah satunya biar orang2 ngga bilang "ibu sibuk kerja ngga mikirin anak" atau "tuh anaknya bandel karena kurang ibu". Pokoknya berusaha gmn caranya biar orang tua sy merasa tenang meninggalkan anaknya dirumah. Begitu juga pas masuk kuliah, kakak sy termasuk orang yg beken di kampus di komunitasnya, sy sadar bahkan sangat sadar... masuk ke sana pasti akan sedikit banyak jadi bayang2 dia. Tapi alhamdulillah ngga masuk jurusan yg sama sm dia :D

Pas kuliah, waktu itu ada temen yg bilang " ini kakak lo kaan ya? ih pinter yaa ko lo ngga?" , sy cuma diem ngga komentar apa2 cuma ngasih senyum2 garing :D << sedih si, tp ya udahlaah emng begitu kenyataanya HAHAHA

Walaupun prestasi sy ngga oke pas kuliah, tapi sy tetep jaga sikap ko, walaupun ngga masuk di komunitasnya jg tp sy ngga mau denger orang ngomong atau sekedar berpikiran " ih beda banget ya sm kakaknya" paling pait tuh kalo sampe denger " beda banget ya sama kakaknya, kakaknya tuh rapet serapet2nya pake baju, ko adeknya???" sakit ga sih kalo sampe kedengeran kakaknya itu? kesannya tuh kaya kakak yg ngga becus didik adik gitu << pendapat pribadi doang nih..secara kadang sy juga ngomong gitu si kalo sampe ketemu kejadian begitu. Kakaknya sibuk ceramah kesana kemari, aktivitas ini itu tapi adiknya sendiri kaya ngga terurus. Naaah, inilah yg sy berusaha hindari. Yaaa walaupun hidayah cuma kuasa Allah SWT

2 comments:

  1. Ya begitulah,,kata2 penilaian "tak bermutu" kayaknya akan selalu ada selama manusia masih suka menggunjing sesamanya. Namun apapun kata orang, cukuplah berhenti di telinga saja, jangan biarkan mengalir ke hati karena pribadi besar hanya bisa diraih oleh mereka yang juga berhati besar bukan..?
    so,tetap yakin melangkahlah positif dengan keunikan diri sendiri saja,,,

    keep moving in your choice...i wish u luck to be your self,and realize your beautifull dream's, :)

    ReplyDelete
  2. Ya begitulah,,kata2 penilaian "tak bermutu" kayaknya akan selalu ada selama manusia masih suka menggunjing sesamanya. Namun apapun kata orang, cukuplah berhenti di telinga saja, jangan biarkan mengalir ke hati karena pribadi besar hanya bisa diraih oleh mereka yang juga berhati besar bukan..?
    so,tetap yakin melangkahlah positif dengan keunikan diri sendiri saja,,,

    keep moving in your choice...i wish u luck to be your self,and realize your beautifull dream's, :)

    ReplyDelete

Please leave your comment here..