Friday, January 27, 2012

Roda hidup sy kynya lg ada di bawah, sedih sih kalo coba nginget 10 thn yg lalu, kynya buat meraih sesuatu mudaaaah bgt.. bahkan tanpa banyak meminta sama Allah, tp allah selalu kasih


dan 4 tahun belakangan sy sering kali berdo'a untuk bersyukur "terima kasih Allah, aku punya semuanya sampe aku bingung mau minta apa lagi, kayanya hidupku sudah sangaaaat baik". 

Bahkan sy ngerasa hidup sy terlalu sempurna, dr mulai keluarga, orang tua? bkn tergolong yg sangat mampu tp alhamdulillah tiap hari selalu ada kue buat camilan, sodara kandung? kakak baik hati yg pintar cukup buat sy dan kebaikan-kebaikan lain yg selalu Allah kasih. Bahkan dulu waktu SMP & SMA,  tanpa banyak susah payah kerja keras belajar, sy selalu dpt nilai terbaik. 

Sekarang ini..Allah lg ngasih ujian, sejauh mana sy meminta, memohon, dan kerja keras buat dpt yg terbaik,  biar sabar dengerin omongan2 orang kepo,, 

"rely on hard work not natural beauty" HAHAHA i mean "rely on hard work not natural talent"

Ada 1 do'a yg dulu sy minta smp skrng blm dikabulkan, do'a yg sederhana yg bahkan munkin kalo org denger cuma bs ketawa, semoga Allah mengabulkan segera Aamiin

Friday, January 20, 2012

Dari dulu yaa, sy selalu menjaga sikap, maksudnya? tujuannya si biar orang2 disekitar sy ngga malu punya saudara atau anak kaya sy. Waktu kecil walaupun ibu sy wanita karier tp sy selalu berusaha dapet nilai bagus dan jadi anak baik2, kenapa? salah satunya biar orang2 ngga bilang "ibu sibuk kerja ngga mikirin anak" atau "tuh anaknya bandel karena kurang ibu". Pokoknya berusaha gmn caranya biar orang tua sy merasa tenang meninggalkan anaknya dirumah. Begitu juga pas masuk kuliah, kakak sy termasuk orang yg beken di kampus di komunitasnya, sy sadar bahkan sangat sadar... masuk ke sana pasti akan sedikit banyak jadi bayang2 dia. Tapi alhamdulillah ngga masuk jurusan yg sama sm dia :D

Pas kuliah, waktu itu ada temen yg bilang " ini kakak lo kaan ya? ih pinter yaa ko lo ngga?" , sy cuma diem ngga komentar apa2 cuma ngasih senyum2 garing :D << sedih si, tp ya udahlaah emng begitu kenyataanya HAHAHA

Walaupun prestasi sy ngga oke pas kuliah, tapi sy tetep jaga sikap ko, walaupun ngga masuk di komunitasnya jg tp sy ngga mau denger orang ngomong atau sekedar berpikiran " ih beda banget ya sm kakaknya" paling pait tuh kalo sampe denger " beda banget ya sama kakaknya, kakaknya tuh rapet serapet2nya pake baju, ko adeknya???" sakit ga sih kalo sampe kedengeran kakaknya itu? kesannya tuh kaya kakak yg ngga becus didik adik gitu << pendapat pribadi doang nih..secara kadang sy juga ngomong gitu si kalo sampe ketemu kejadian begitu. Kakaknya sibuk ceramah kesana kemari, aktivitas ini itu tapi adiknya sendiri kaya ngga terurus. Naaah, inilah yg sy berusaha hindari. Yaaa walaupun hidayah cuma kuasa Allah SWT

Wednesday, January 4, 2012

just saying

One of my junior high school friend called putri shouted out " love you toooooooo" even before someone said " i love you"


me : " why love you too, you havent say i love you?"
putri : "because im shy and afraid if people know that someone doesn't love me back"