Thursday, June 30, 2011

Koala epi 1
vic: "it's heavy"
luna :"nichkhun appa nichkhun appa"
vic : silent n hug the big gift ( so..this is mine huh~)
"it's not it's too light" ( inconsistent umma haha)



Tuesday, June 14, 2011

My random

Kue Kamir :
bentuk biasa tampilan sederhana tapi rasa enak, manis pas dan ga ngebosenin..

Wednesday, June 8, 2011

Kenapa orang suka ulang tahun??

umur gw hampir 22 tahun., hampir tiap tahun angka umur nambah tp gw masih dalam tahap bingung kenapa orang suka ngerayain ulang tahun. Terus terang ga ada alasan buat gw buat suka dalam perayaan ulang tahun, nambah angka doang kan ya???
Surprise si siapa gtu yg ga suka, semua orang suka kali ya dikasih kejutan. Tapi kalo sampe taraf hura-hura, pesta buat sekedar ngerayain betapa semakin tuanya umur lo kayanya gw ngga banget deh..makanya gw suka ngeh ngga ngeh sama ultah orang, kalaupun gw berusaha ngasih kado bakal meleset disaat dia ngga ulang tahun,,bahkan kadang ucapan selamat gw hampir selalu sama ke tiap orang.."there's nothing special about getting older". Iya si perayaan ultah bisa jadi ajang silaturahmi, tp gw blm dapet konsep peringatan penambahan umur musti dirayain.

Umur jd sekedar pengingat gw betapa umur bgtu dinamis tapi peningkatan ilmu n ibadah begitu stagnan. Saya suka kado, semua orang suka kado, tapi saya ga suka pesta2 aneh macem birthday party, aneh aja gtu..sisa umur lo makin sedikit tapi malah dirayain,

Jadi, intinya saat ini peringatan ulang tahun gw pikir bukan hal yang menyenangkan selain dapet kado..Selebihnya, STD walaupun malem tiap mau ultah sy berusaha buat muhasabah, minta ampun, dan berdo'a macem2.