Sunday, February 6, 2011

Jika bapak ibu koruptor meninggal, berhubung malaikat izroil susah buat dilobi untuk memperpanjang jangka usia.
Smoga para koruptor di negara ini tinggal berharap-harap cemas apakah dg uang triliunan hasil korupsinya bisa cukup membangun istana di kuburanya serta bisa menyogok malaikat munkar dan malaikat nakir supaya dimudahkan pertanyaanya dan juga malakaikat atid bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan catatan amal buruknya ...

Dan akhirnya ga perlu di ketemu malaikat malik deh..
Good luck ya koruptor

Friday, February 4, 2011

Menghilangkan Limited Access Paypal

Berlanjut dari kegiatan shopping @ebay yang lalu, belanja sedikit tersendat karena limited access di account paypal. Pertama tau limited access pasti dong kaget, tapi jangan panik n terburu-buru, cari info sebanyak2nya tentang ini melalui menu help di situs paypal dan juga ke forum2 lain.
Kenapa paypal bisa limited? menurut penjelasan paypal sih, account bisa limited karena..pihak paypal mencurigai ada pihak ketiga yang mencoba untuk mengakses account kita. Setelah masuk ke home paypal kita. akan ada warning tuh kalo paypal kita limited, buat info lebih lanjut ada hiperlink ke Resolution Center. disitu akan dikasih tau step2 yang ,musti dilakuin buat restore account kita. Nah, biasanya hal pertama kali dikonfirmasi paypal ke email setelah account kita limited adalah kita musti ganti password & security question. Jadi, saya ganti lah security question.
Kalo saya di step2 yang musti dikonfirm ulang yaitu password, security ques, dan bank account,
Setelah ganti pass & security ques dan isi ulang akun bank yang digunakan u/ verifikasi paypal. Balik lagi lah saya ke resolution center, password & security ques di centang dg keterangan confirm, tinggal 1 lg bank account yang belum. Ya udahlah mungkin butuh waktu cz katanya buat restore butuh waktu kurang lebih 3 hari.
Dalam masa penantian itu, saya coba konfirmasi ke seller ebay ttg account saya yg limited ( pake bahasa inggris lah ya :-( ..). Alhamdulillah kedua seller itu ngerti, udah biasa kali yee..
Lewat 3 hari kemudian account ga juga di restore, maka saya konfirmasi ke email paypal, bilang kalo " i have changed my password n security questions in January 26, but why my account haven't restore until 3 days later..." curcol :-D
eh dibales sama miss Jessica ( Sica SNSD??LOL), katanya mereka udah nerima konfirmasi yang saya kirim, tapi blm lengkap. Nah, trus di Resolution Center paypal saya step buat restore account jadi nambah (hmm...)
Yup, paypal minta bukti Photo ID alias National ID alias KTP dan Proof of Address alias bukti alamat. Cari info lagi deh, ternyata emng begitu prosedurnya. Maka saya foto lah KTP saya depan belakang plus buku tabungan yang menunjukan alamat saya. Buat ngasih ke paypal bisa lewat fax atau upload langsung, klik aja tulisan resolve, nanti akan dibawa ke halaman.

browse file tempat foto berada,
pilih file title >>National ID
Type of Evidence >> pilih Photo ID
File Desc >> isi aja sesuai evidence
save

Jadi gini deh, trus lakuin hal yang sama buat proof of address.

Maka akan jadi begini..data2 yang siap diliat sm paypal.
Stelah semua bukti sudah dikasih, eh besoknya si paypal langsung ngomong di email. Congratulation, your account has been restore. Cepet bener ni paypal reviewnya cuman sehari doang. Sip deh PAYPAL..next bayar belanjaan

Tuesday, February 1, 2011