Friday, December 24, 2010

Orang Islam harus KAYA

Siapa yang mau jadi orang kaya? SAYA!!
Kenapa harus jadi orang kaya? karena orang kaya punya kesempatan berbagi lebih banyak drpd orang miskin.

Kenapa semangat jadi orang kaya? karena banyak saudara kita yang berkekurangan menjadi sasaran para misionaris. Memanfaatkan kemiskinan mereka untuk mencuci aqidah saudara kita.

Siapa itu misionaris? mereka itu orang yang memiliki misi tertentu, dalam hal ini misionaris nonmuslim yang membantu secara tidak ikhlas yang tujuan akhirnya mengubah rasa BERKETUHANAN saudara kita sesama muslim yang keadaan ekonominya kekurangan.

Ayo kita perhatikan lingkungan kita, karena saya merasa sedih pas tahu lingkungan sekitas saya sudah menjadi lahan para misionaris. Korbannya bukan orang jauh, tetangga yang cuma kurang dr 50 dr rumah. Hadeeh miris banget. Padahal rumah deket masjid, azan tiap waktu sholat selalu kedengeran tp bisa jd sasaran misionaris. APALAGI KALO SEMUA ITU GA ADA???
apa kata dunia?

Mereka bener2 pinter manfaatin uang mereka yg segudang itu buat sodara kita, bocil bocil dikasih buku, baju sekolah, ciki ciki, sekolah dibayarin, bahkan untuk siswa yg berprestasi dijanjiin akan dikuliahkan, trus diajak keliling kota pake mobil bagus. GRATIS LOOH
Belum lagi kalo pergi kalo pergi diajak nyanyi nyanyi. Tebak mereka nyanyi apa?
Balonku ada lima
hohohoho

dibawah ini perkataan bocil umur 7than
"eh lu udah pernah ke monas belom?" tanya seorang bocil ke temennya..
"gw udah pernah ke ragunan, monas, waterbum" lanjut dia
Sederhana banget kn kedengeranya? cuma ke monas sodara sodara, tp bagi si, bocil itu kebanggaan.

Terus, Dimana kesalahan misionaris, kn mereka baik? mereka ga salah -keliatanya-, wong mereka baik. Kita kn ga pernah ngajak sodara kita yg kurang itu jalan jalan apalagi makan makan.
Menurut kamu, ketika mereka diajak jalan2 mungkin ga sodara kita diingatkan waktu sholat?
Waktu mereka ke monas, waterboom, ragunan dll..mungkin ga sih si misionaris yang baik itu bilang " ibu ibu bapak bapak n adik adik tersayang, sekarang udah azan..sholat dulu ya," MUNGKINKAH?
Pas mereka diajak makan di ragunan, mungkin ga sih mereka bilang " Sebelum makan doa dulu ya..ayo berdo'a sama2, Bismillahirrahmanirrohim allahuma bariklana fiima razaktana wakina aza bannar, aamiin", MUNGKINKAH?

Monday, December 6, 2010

Do'a akhir tahun

hari ini akhir tahun 1431 hijriah, alhamdulillahirrobbil'alamiin..Ya Allah terima kasih semuanya, terima kasih saya sampai di akhir tahun ini,
Ya Allah, maafkan kekufuran sikap saya..jadikan saya manusia yang selalu bersyukur.
Ya Allah, makasih atas keharmonisan keluarga kami. Engkau pilihkan saya di keluarga yang baik
Ya Allah, makasih Engkau berikan kakak yang cantik dan baik
Ya Allah, makasih Engkau berikan kakak ipar yang baik yang akan menjaga kakak sayangku.
Ya Allah, makasih Engkau berikan Alfatih tersayangku
Ya Allah, makasih atas kesehatan ini
Ya Allah, makasih atas nafas ini
Ya Allah, makasih atas rizki ini
Ya Allah, makasih atas persahabatan ini
Ya Allah, makasih untuk kelebihan dan kekurangan ini
Ya Allah, makasih atas kemudahan kelancaran dan keberkahan tahun ini..
Ya Allah, makasih atas hidup ini
Ya Allah, makasih atas bahagia dan sedih ini
Ya Allah, makasih selalu dengar dan selalu menjadi teman curhat terbaik saya
Ya Allah, makasih karena selalu pilihkan yang terbaik
terima kasih Ya Allah, berikanlah saya keluarga saudara dan teman-teman saya bahagia dunia akhirat, aamiin
Jadikan saya anak yang shalihah, adik yang baik, tante yang baik, teman yang baik, saudara yang baik, calon istri yang sholihah hohohoho, dan calon ibu yang baik, aamiin
Happy new year
ivanjaya.net