Saturday, November 20, 2010

Cukuplah 3 tahun ini aja..

Berlanjut dari posting ini , hehe saya menyerah dr hubungan persaudaraan ini, cukuplah sampai disini aja, i give up for everything about you :)..
Ini sebenarnya sudah akumulasi kejenuhan, kekecewaan.. Saya memang bodoh bukan baik, saya cacat n ga mungkin sempurna, saya sudah dalam level muak..( haha keluar jg kata2 itu)
Dunia kampus saya rasa bukan tempat yang baik untuk menjalin sebuah persaudaraan (baca: persahabatan), dari ini saya sadar kalo saudari2 dimasa SMA lebih tulus, baru setelah 3 tahun saya sadar, disaat sedih merekalah saudari saya jaman SMA yg menghibur, meluangkan waktu bersama tanpa syarat..
"Yuhuuuuy.. inilah dunia kampus yg penuh dengan egoisme, individualisme, dan haus akan kekuasaan"
akhirnya udah saya putuskan persaudaraan kita sampai disini aja, kita teman bukan saudara seperti yg saya pikir 3 tahun kebelakang,

3 comments:

  1. astagfirullah...
    baru kali ini baca tulisan gini yg ditulis mima.

    maap, ikut campur. dulu gw pernah jg ky gini. alhasil percuma tuk bisa menjauh.

    bagi gw ini nih intinya...
    "Happiness is enhanced by others but does not depend upon others."

    awas...
    "Harsh words break no bones but they do break hearts."

    dan mungkin...
    "Anger is a condition in which the tongue works faster than the mind."

    maap cm mau sharing aj ^_^

    ReplyDelete
  2. hehe, biar nu..cuma pengin curcol aja
    Ga ada kata penjauhan,,ini pembatasan,buat kenyamanan yg lebih baik,saya mau buat kebahagian bukan bergantung kebahagiaan..

    ini akumulasi nu,bkn masalah sehari dua hari,,makasih ya nasehatnya

    ReplyDelete
  3. iya sama2

    "saya mau buat kebahagian bukan bergantung kebahagiaan.."

    nah yg gini baru bener....hehehe...jgn dipendem klo punya masalah, sharing2 mungkin lebih baik. pelajaran jg buat gw nih. makasih....

    ReplyDelete

Please leave your comment here..