Saturday, November 20, 2010

Kenalin ni si alfatih



Ini bocil lahir 28 Maret 2010, mata bulat hidung mancung dan dagu lancip andalan wajahnya, calon ganteng anak sholih dan cerdas,,aamiin. Sekarang si bocil ini udah mau 8 bulan, makin pinter deh dari hari kehari..

alfatih punya blog loh, yg ngisi ayahnya si..tp unyu bgt deh alfatih di blognya, ini blog fatih

Bunda Fatih Ayah

fatih sama mbah putri

Kalo lagi santai fatih suka....


Fatih santai pake bedak dingin (uuuppps ada yg dicencor pisss)


Fatih suka ngoding


Fatih ngobrol sama mbah kakung


narsisan sama bunda n mbah uti


narsisan juga sama mimih

hohohoho
Udah dulu kenalan sm fatih, lain kali fatih akan nampang lg di sini..bye bye

Cukuplah 3 tahun ini aja..

Berlanjut dari posting ini , hehe saya menyerah dr hubungan persaudaraan ini, cukuplah sampai disini aja, i give up for everything about you :)..
Ini sebenarnya sudah akumulasi kejenuhan, kekecewaan.. Saya memang bodoh bukan baik, saya cacat n ga mungkin sempurna, saya sudah dalam level muak..( haha keluar jg kata2 itu)
Dunia kampus saya rasa bukan tempat yang baik untuk menjalin sebuah persaudaraan (baca: persahabatan), dari ini saya sadar kalo saudari2 dimasa SMA lebih tulus, baru setelah 3 tahun saya sadar, disaat sedih merekalah saudari saya jaman SMA yg menghibur, meluangkan waktu bersama tanpa syarat..
"Yuhuuuuy.. inilah dunia kampus yg penuh dengan egoisme, individualisme, dan haus akan kekuasaan"
akhirnya udah saya putuskan persaudaraan kita sampai disini aja, kita teman bukan saudara seperti yg saya pikir 3 tahun kebelakang,