Sunday, July 11, 2010

Review dikit aja

Browsing sambil baca review tentang operasi plastik, bikin saya makin bersyukur, alhamdulillah yaa Allah..

Berhubung lagi suka bgt sm drama bahkan musik Asia Timur sonoh mrgreen..jadi, pengin tau tentang budaya bahasa dll ttg mereka..Nah, ketemulah sama sebuah kesimpulan dari beberapa bacaan yang dibaca. Dengan segala kehebatan mereka dalam pembuatan teknologi. Parahnya, kebanyakan masyarakat Asia Timur ga memiliki agama yg bener2 mereka pegang teguh, maksudnya banyak dr mereka udah masuk ke salah satu agama tertentu yang masih di campur dg adat. Kalo di Islam yg musti di pegang teguh kan aqidah, kalo mereka saya masih meragukan apa makna dan tujuan mereka beragama.

Makanya banyak dari mereka stress dan berujung pada bunuh diri. Mereka ga pernah tahu ya, siapa tuhan? tempat mereka bisa berkeluh kesah dengan sangat terbuka, yang keberadaannya bahkan lebih dekat dengan urat leher kita. Kasihan ya..

Belom lagi banyak dari mereka yang oplas hampir semua bagian tubuhnya, kulit yang putih mulus pada pengin cokelat ( hadeeuuh..kalo orng sini mah pada bleaching biar putih), mata pada di belo-in ( alhamdulillah ya Allah,, saya dikasih bukan hanya double eyelid tp bahkan triple), kan Allah menciptakan dengan sebaik-baik bentuk. Emang dasar ya manusia susah bener bersyukur. Allah berfirman :

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".
QS. Ibrahim (14) : 7
Semoga mereka bisa menemukan kebenaran dan akhirnya bisa bersyukur, amiin

1 comment:

Please leave your comment here..