Sunday, January 17, 2010

PTC yang bukan Scam

PTC (Paid To Click) adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang gratis di internet. Mungkin anda semua sudah tahu sebelumnya tentang program ini. Seperti yang ud kalian tahu, website PTC akan membayar kita sebagai member apabila kita meng-klik iklan yang tersedia di website PTC tersebut selama kira2 30 detik tiap iklan.

Bayaran bagi kita sebagai peng-klik iklan bermacam-macam tergantung dari website PTC tersebut atau dari pemilik iklan yang menempatkan iklan atau produknya di website PTC. Biasanya tiap iklan dihargai $0.01 atau kira2 Rp 100,-. Misalkan kita klik 10 iklan tiap hari maka kita dapet Rp 100 x 10= Rp 1000,-/hari dan sebulan kira2 dapet Rp 1000 x 30=Rp 30000,-.

biggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin
1. Earneasycash..
Beneran niih, aku udah coba dan udah terkirim ke paypal. Yang penting punya paypal..kalo bisa sih upgrade jadi premium user, karena...kalo jadi premium user kita bisa withdrawl dg minimum payment $0.01, kalo member biasa c harus tunggu sampai $7. Klik aja banner ini kalo mau join



2. Neobux
minimum paymentnya $2, maksudnya..kalo balance kamu sudah $2 baru bisa kirim ke account kamu..tapi, di neobux, iklan yang musti di klik cenderung lebih sedikit


3. ADPTC, disini lumayan banyak nih yang musti di klik tiap harinya, kira- kira per hari 10 iklan. Minimum paymentnya juga rendah, $1 aja maka bisa dikirim ke paypal kamu


Selamat cari uang dg mengklik iklan

3 comments:

  1. mana lanjutanyaa? kalo ga diverifikasi bisa terima uang ga?

    ReplyDelete
  2. ko emotion'a ga bisa?

    ReplyDelete

Please leave your comment here..